Glitter Text Generator at TextSpace.net

SANG PENDEKAR ILMU

Redup yang ku rasakan

Kosong yang membelenggu
Sunyi oleh batinku
Sebatas…
Sepercik…
                        Selangkah…
Kehausan budi ini kian menjeratku
Wahai sang pendekar ilmu…
Aku terpuruk tanpa petuahmu
Aku tak berarti tanpa ketulusanmu
AAku rapuh tanp pengabdianmu
            Kapan raga ini menjadi tegar?
            Kapan jiwa ini menjadi ada?
            Kapan diri ini mennjadi bermakna?
            Aku tahu…
Saat pesona mu kau haturkan
Saat sinar mu kau percikkan
Saat ilmu mu kau persemmbahkan
Dan saat kasihmu kau balutkan
Ketahuilah,
Aku senantiasa mengenang mu
Aku senantiasa merindu mu
Tersenyum manis…
Karena engkau
Penyejuk hati ku
Dalam miskinnya ilmu dan moral ini




                                                            Oleh:ALFIYA

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Followers


Recent Comments